BONE- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Watampone kembali menunjukkan komitmennya terhadap pelayanan publik yang prima dengan menggelar survei kepuasan masyarakat. Survei ini menggunakan metode modern—berbasis QR code—yang memudahkan pengunjung dalam memberikan penilaian secara cepat, mudah, dan bebas tekanan. Rabu(16/07)
Menurut Kepala Lapas Watampone, Saripuddin Nakku, survei ini bertujuan mendapatkan data objektif guna meningkatkan kualitas layanan publik, menjaga integritas, serta mendukung Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM).
“Survey yang dilaksanakan ini bertujuan untuk melihat sejauh mana kami memberikan pelayanan kepada masyarakat, yang nantinya dapat kami jadikan sebagai bahan evaluasi terhadap kinerja kami”, ungkap Saripuddin.
Aplikasi ini memungkinkan pengunjung dan pengguna layanan memberikan masukan langsung mengenai aspek kecepatan, keramahan petugas, kemudahan akses, dan transparansi prosedur.
Ini menjadi indikator penting bahwa pelayanan publik di Lapas Watampone berjalan efektif dan profesional
Lebih lanjut Kepala Lapas Watampone menegaskan bahwa hasil survei ini akan jadi tolok ukur perbaikan.
“Kami menindaklanjuti setiap umpan balik untuk memastikan pelayanan di Lapas Watampone semakin cepat, transparan, dan berkualitas, sejalan dengan komitmen Zona Integritas menuju WBBM.” tegasnya
dengan ini, hasil survei diharapkan dapat menjadi bahan evaluasi nyata untuk memperbaiki kekurangan dan mempertahankan aspek pelayanan yang sudah baik. Ini mendorong terciptanya pelayanan yang cepat, transparan, ramah, dan profesional.



Tinggalkan Balasan